Pantai Kedung Celeng, Objek wisata di Malang yang Unik dan Populer

Pantai Kedung Celeng, Objek wisata di Malang yang Unik dan Populer

Pantai Kedung Celeng, Objek wisata di Malang yang Unik dan Populer

Coba cari tagar “Pantai Kedung Celeng” di instagram atau facebook. Pasti Anda akan menemukan foto-foto menarik yang sangat indah seperti diatas. Tak heran jika objek wisata di Malang yang satu ini menjadi dambaan para wisatawan.

Kepopuleran pantai ini tak lain tak bukan karena lokasinya yang jarang diketahui oleh para pengunjung sehingga masih terjaga kebersihannya. Namun seiring dengan meningkatnya pengguna media sosial, banyak orang yang mulai tahu akan keindahan alam yang dimiliki oleh pantai Kedung Celeng.

Hal ini semakin meningkatkan kepopuleran objek wisata di Malang ini sekaligus menarik minat banyak wisatawan untuk lebih melihat sendiri bagaimanan keindahan pantai ini. Jika Anda berencana mengunjungi pantai Kedung Celeng sebagai tujuan wisata saat berada di Malang, maka ulasan berikut ini bisa jadi akan sangat membantu.

Apa saja yang akan didapatkan, aktivitas apa yang bisa dilakukan, lokasinya dimana dan harga tiketnya berapa merupakan informasi yang akan kami jawab dalam ulasan berikut ini. Tentu ini merupakan ringkasan dari berbagai sumber terpercaya yang mengulas keindahan objek wisata di Malang.

Keindahan Alam Pantai Kedung Celeng Malang

Gelombang air laut di pantai Kedung Celeng ini tidaklah terlalu besar, sehingga para pengunjung diperbolehkan untuk berenang di tepiannya. Sangat menyenangkan untuk berenang di tepian pantai Kedung Celeng ini, karena air lautnya sangat bersih dan juga jernih.

Anda dapat bermain air laut sepuasnya, bersama dengan teman-teman atau keluarga yang datang bersama Anda. Selain itu, hamparan pasir putih sangatlah luas, dan pasir yang sangat halus akan membuat para pengunjung sangat senang untuk bermain pasir di tepian pantai.

Anda dapat membuat istana pasir bersama dengan anak Anda, atau bahkan bermain memendam diri di dalam pasir dan membuat pasir dalam aneka bentuk seperti yang Anda inginkan.

Selain pasir putih yang sangat halus, Anda juga dapat menemukan beberapa keong kecil yang sangat lucu dan merupakan khas dari hewan laut yang terseret dengan arus air laut ke tepi pantai.

Kemudian, masih ada lagi pemandangan indah yang mengelilingi Anda di sekitar pantai. Anda dapat melihat bukit-bukit tebing berwarna coklat dan ditumbuhi tanaman yang hijau dan sangat menyegarkan mata. Kombinasi dari pem Andangan air laut, pasir putih di tepian pantai, serta bukit-bukit coklat dengan tanaman hijau yang besar tersebut yang menjadi daya tarik dari pantai ini.

Tak ayal kepopulerannya menjadi viral diperbincangkan di kalangan para pecinta traveling yang ada di media sosial. Oleh karena itu, sempatkan untuk berkunjung ke pantai ini bila Anda sedang berada di Malang, terutama bagi Anda yang ingi melepas penat dengan menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan ini.

Meskipun berada di tempat yang sedikit tersembunyi, namun Anda dapat menemukan beberapa kedai yang berdiri di sekitar pantai. Jadi Anda tidak perlu khawatir bila kelaparan sehabis bermain puas di tepi laut. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, dan ada beberapa makanan lokal yang disajikan.

Lokasi Pantai Kedung Celeng Malang

Pantai Kedung Celeng terletak tepatnya di Jalan Raya Banjarejo, dusun Sumberceleng, Desa Banjarejo, Donomulyo, Malang. Jika Anda masih belum pernah datang ke berbagai objek wisata di Malang, maka kami sarankan untuk menggunakan panduan arah dari Google Maps.

Selain memudahkan, Anda juga bisa mendapatkan rute yang tercepat yang bisa Anda pilih sesuai dengan lokasi Anda saat ini.

Biaya Masuk Pantai Kedung Celeng Malang

Objek wisata di Malang terkenal akan dua hal. Pertama, keindahan pantainya. Kedua karena murahnya. Begitu juga dengan destinasi wisata Malang yang satu ini. Untuk harga tiket per orangnya sangatlah murah, yakni hanya Rp 3.000 saja per orang.

Namun biaya tersebut belum termasuk biaya parkir untuk kendaraan pribadi yang dibawa, yang juga sedikit cukup mahal. Kendaraan roda dua dikenai biaya Rp 5.000, sedangkan kendaraan roda empat dikenai biaya sebesar Rp 8.000.

Facebook Comments

Disqus Comments

jatinecia1