You cannot copy content of this page

Wendit Waterpark: Wisata di Kota Malang Ini Cocok Buat Liburan Keluarga

Wendit Waterpark Wisata di Kota Malang Ini Cocok Buat Liburan Keluarga

Wendit Waterpark Wisata di Kota Malang Ini Cocok Buat Liburan Keluarga

Malang memang sebuah kota di Jawa Timur yang sering menjadi destinasi wisata para pendatang yang datang dari luas provinsi. Bahkan wisatawan dari daerah Jawa Timur juga banyak yang menjadikan kota Apel ini sebagai destinasi wisata saat liburan tiba.

Hal ini tak lepas dari suasana alam kota Malang yang sangat sejuk dan menyegarkan yang tentunya akan dapat membuat setiap wisatawan menjadi refresh kembali, dan mampu melupakan semua kepenatan dalam pekerjaan.

Malang memiliki segudang tempat wisata yang sangat komplit. Mulai dari taman bermain, wisata edukasi, wisata alam, pantai, dan lain sebagainya, semuanya dapat Anda temukan di Malang.

Bagi Anda yang mencari wisata di Kota Malang saat liburan bareng keluarga, maka ada satu lagi destinasi wisata bagi Anda, terutama untuk bermain air. Tempat itu adalah Wendit Waterpark.

Wendit Waterpark Malang, merupakan sebuah destinasi wisata di Kota Malang yang berisi kolam pemandian dan taman bermain, yang tentunya sangat diminati anak-anak dan keluarga.

Tempat ini memang sangat cocok sebagai kawasan wisata keluarga. Pada mulanya, Wendit Waterpark memang merupakan sebuah pemandian yang sangat tradisional. Namun dengan banyaknya minat wisatawan yang datang, pemandian ini telah diubah menjadi lebih modern.

Selain itu, ada banyak permainan yang dapat dicoba oleh setiap wisatawan yang datang. Terlebih, fasilitas wisata di Kota Malang tersebut dapat digunakan tidak hanya untuk anak-anak saja, namun para orang dewasa juga dapat menikmatinya.

Apa saja fasilitas yang ada? Berikut beberapa fasilitas yang ada di Wendit Waterpark Malang.

Waterboom

Fasilitas utama yang ada tentu merupakan waterboom. Di kolam ini, keluarga dapat menikmati kesegaran air kolam yang sangat luas. Meski tempat ini selalu ramai saat musim liburan tiba, namun kolam selalu mampun menampung para pengunjung yang datang.

Jadi Anda tetap dapat berenang dengan puas dan leluasa. Selain itu, ada beberapa papan seluncur yang dapat dicoba, baik oleh Anda maupun anak-anak.

Perayu Dayung

Selain menawarkan kolam berenang, tempat ini juga memiliki danau mini, dimana para pengunjung dapat bersantai di tepi danau atau duduk-duduk di gazebo di sekeliling danau. Pengunjung juga dapat menaiki perahu dayung, yang tentu akan menjadi aktivitas olahraga menarik untuk dilakukan saat berlibur.

Aktivitas ini tentu juga dapat berfungsi untuk mengenalkan olahraga dayung kepada anak, dan juga sebagai olahraga di hari libur bagi para dewasa.

Worm Coaster

Worm Coaster merupakan sebuah roller coaster mini. Meskipun ukurannya tidak sebesar yang ada di taman bermain terkenal, namun worm coaster cukup mampu menghibur para pengunjung yang ingin sekedar menguji adrenalinnya.

Bom-Bom Car Mainan

Bom-bom Car selalu menarik siapapun di segala usia, tak hanya anak-anak, namun juga dapat dinikmati oleh para dewasa. Bermain mobil-mobilan lalu menabrakkannya ke mobil lainnya tentu akan menjadi sangat menyenangkan bagi siapapun.

Selain fasilitas yang disebutkan di atas, masih ada beberapa fasilitas lainnya seperti Flying Fox, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang memiliki hobi memancing, tempat ini juga menyediakan kolam pemancingan.

Tempat wisata di Kota Malang yang satu ini sangat cocok untuk destinasi rekreasi keluarga, ditambah air segar yang masih berasal dari mata air pegunungan akan membuat Anda tertarik untuk pergi ke tempat ini.

Lokasi Wendit Waterpark

Wendit Waterpark berada di desa Mangliawan, Pakis, Malang. Untuk menuju ke tempat ini, Anda dapat mengaksesnya melalui aplikasi Google Maps, dan jalan menuju tempat ini sedikit berliku namun tidak berbahaya.

Harga Tiket Masuk Wendit Waterpark

Setiap pengunjung yang memasuki lokasi Wendit Waterpark akan dikenakan biaya sebesar Rp 15.000 per orangnya. Harga ini tentu masih cukup terjangkau daripada beberapa destinasi wisata di Kota Malang lainnya.

Tempat wisata ini buka setiap hari dari pukul 9.00 hingga pukul 17.00.

0/5 (0 Reviews)

Facebook Comments

Disqus Comments

jatinecia1