Tips Memakai Hijab Pashmina Ala Zaskia Adya Mecca

Mungkin saja bukanlah hal yang baru lagi bila seorang artis menajadi kiblat fashion bagi sebagian masyarakat, faktanya sekarang ini sudah ada banyak sekali model busana yang semakin populer berawal dari para artis yang menggunakannya di sebuah tayangan televsi.

Itu sebab ada banyak sekali orang yang ingin memuaskan cara berpakaian yang telah mereka sukai dengan menirukan gaya berbusana dari para artis tersebut, mulai dari busana, aksesoris, dan juga hijab bagi sebagian wanita muslimah yang mengagumi cara memakai hijab artis tersebut sering sekali di contohnya.

Sekarang ini memang jadi trend berpakaian Islami sudah banyak dipergunakan oleh para artis, walaupun pakaian Islami tersebut memang tak hanya dijadikan sebagai trend akan tetapi suatu keharusan bagi para muslimah.

tips memakai hijab pashmina

Salah satu yang paling banyak wanita muslimah kagumi dengan penampilannya adalah cara hijab pashmina ala Zasia Adya Mecca.

Ya, Zaskia ini memang bukan baru-baru ini telah mengenakan hijab untuk kesehariannya, jadi tak heran bila gaya berhijab ala artis yang satu ini juga sudah lama banyak ditirukan oleh para wanita muslimah, walaupun yang sebenarnya hijab tak hanya ditirukan sebagai gaya nya saja, akan tetapi suatu panggilan dari hati untuk berusaha taat pada tuntunan untuk bisa emnurut aurat bagian kepala.

Berbagai macam cara mengenakan hijab ala artis tersebut untuk berbagai macam aktifitas ini kami persembahkan untuk menunjang gaya berpenampilan para kaum wanita baik pemula berhijab, atau pun bagi Anda yang sudah ahli di dalam mengenakan hijab, khususnya untuk para pemula yang baru saja mengenakan hijab, tutorial memakai hijab seperti ini pastinya akan sangat Anda butuhkan, itu sebab kami telah berusaha untuk bisa membantu dalam menampilkan tutorial yang akan membantu Anda dalam berhijab.

Tutorial hijab pashmina ala Zaksia Adya Mecca

Langkah pertamanya silakan Anda kenakan terlebih dulu inner hijab ninja, lalu pilihlah hijab pashmina bahan sifon dengan warna yang cerah.

  • Ambil bagian ujung hijab yang merupakan lebar hijab pashmina Anda, lalu angkat kedua ujung hijabnya ke bagian belakang leher Anda.
  • Putar bagian hijab yang panjang hingga menutupi kepala Anda.
  • Angkat juga ujung hijab pashmina dengan tangan kanan Anda setelah bagian hijab yang lain menutupi kepala Anda.
  • Letakkan ujung hijab pashmina Anda yang tadi, lalu angkat ke atas kepala Anda, setelah itu sematkan dengan menggunakan jarum pentul supaya posisi hijab Anda lebih kuat dan tidak bergeser.
  • Terakhir, Anda bisa menambahkan aksesoris bunga di bagian bawah dagu untuk menjadikan penampilan Anda tampak lebih cantik dan manis.

Demikian informasi tentang tips memakai hijab pashmina ala Zaskia Adya Mecca yang bisa kami bagikan. Semoga saja bermanfaat.

Leave a Reply