Hijab Pashmina Simpel untuk Sehari-Hari

hijab pashmina simpel
Hijab Pashmina Simple

Memang tak bisa dipungkiri lagi jika sekarang ini semakin banyaknya wanita muslimah yang mengenakan hijab di keseharian mereka, khususnya nih bagi wanita muslimah yang ada di Indonesia.

Hal yang demikian ini pasti saja akan jadi kabar baik. Mengapa demikian? Sebab penggunakan hijab atau pun jilbab bahkan kerudung ini merupakan salah satu bentuk dari ibadah.

Salah satu syarat menggunakan hijab yang tepat adalah hijab yang dibuat dari kain yang memiliki ukuran panjang hingga menutupi bagian dada wanita dengan sempurna.

Memang hingga saat ini masih belum banyak yang ikuti syarat tersebut, akan tetapi tentu saja tak ada salahnya jika Anda mulai belajar unutk mengenakan hijab menutup dada yang simpel untuk bisa dikenakan dalam keseharian Anda.

Dengan hijab segi panjang atau yang lebih dikenal dengan nama hijab pashmina ini, maka Anda nantinya akan bisa mendapat penampilan yang cantik, santun, anggun, dan juga sangat feminism.

Penampilan yang satu ini cocok sekali untuk di kenakan saat Anda hendak kuliah, jalan-jalan, bahkan pada saat lebaran nanti. Cara pemakaiannya pun juga sangat mudah sekali.

Silakan Anda pilih saja warna kain hijab yang lebih fresh dan juga lembut untuk jadikan penampilan Anda semakin feminism.

Dan di bawah ini adalah salah satu tutorial hijab pashmina yang kami bagikan untuk Anda. Selamat mencoba.

Tutorial hijab pashmina simpel untuk sehari-hari

Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan :

  • Ciput ninja
  • Hijab pashmina dua warna
  • Jarum pentul atau peniti

Cara memakai hijab pashminanya :

  • Pertama Anda kenakan saja ciput ninja terlebih dulu, lalu letakkan hijab pashmina dengan salah satu bagian yang lebih panjang di sebelah kanan.
  • Sematkan peniti pada bagian bawah dagu. Lalu rapikan bagian kanan dan kiri hijab pashmina Anda.
  • Bawalah ke bagian belakang hijab Anda yang lebih panjang tersebut, kemudian ambil ujung hijab yang paling pendek ke bahu kiri dan sematkan jarum pentul dibgaian pudak pakaian Anda.
  • Ambil bagian hijab yang paling panjang, lalu bawa ke bagian puncak kepala Anda, dan rapikan di bagian leher.
  • Bawalah ujung hijab dengan cara melewati telinga Anda sebelah kiri. Lalu sematkan jarum pentul yang ada di dekat telinga kiri Anda.
  • Sematkan beberapa jarum pentul bila dirasa perlu pada bagian bahu kanan Anda.

Untuk mendapatkan tampilan yang lebih manis lagi, Anda bisa mengaplikasikan bross bunga mungil.

Nah, itulah tadi sekilas informasi yang dapat kami bagikan kepada Anda semuanya tentang hijab pashmina simpel untuk sehari-hari.

Semoga saja informasi di atas bisa menginspirasi dan juga bermanfaat bagi pembacanya.

User Review
5 (1 vote)

Facebook Comments

Disqus Comments

jatinecia1