You cannot copy content of this page

Hijab Pashmina Panjang Simpel

Apa Anda saat ini sedang mencari atau pun membutuhkan tutorial memakai hijab yang simpel, khususnya untuk jenis hijab pashmina panjang? Bila benar, itu artinya Anda sedang ada di tempat yang tepat.

Mengapa demikian? Sebab pada kesempatan yang baik kali ini kami akan mencoba untuk membagikan beberapa tutorial cara memakai hijab pashmina panjang simpel dan praktis.

Tutorial ini pastinya akan bisa membantu Anda semuanya untuk tampil cantik serta menarik lagi dengan balutan sebuah hijab tanpa harus ribet. Cara memakai hijab pashmina panjang yang simpel ini hanya membutuhkan waktu 1 menit saja.

Memakai hijab pashmina panjang dalam 1 menit

Cara memakai hijab pashmina panjang simpel hanya dalam 1 menit ini adalah salah satu cara mengenakan hijab yang bisa dibilang super cepat bagi Anda yang tak terlalu suka mengenakan hijab yang ribet atau pun bagi Anda yang memiliki aktifitas cukup padat.

Siapa yang bilang jika mengenakan hijab kreasi ini membutuhkan waktu yang cukup lama, kali ini Anda bisa mencoba tutorial atau langkah-langkah mengenakan hijab yang hanya dengan beberapa langkah saja.

Walaupun terbilang sangat sedehana, akan tetapi Anda nantinya juga bisa terlihat modis dengan pemanis headband sebagai aksesoris tambahan yang hiasi kepala Anda.

Bahkan menariknya lagi, Anda tak hanya bisa menganakan hijab ini untuk keperluan sehari-hari saat ada di rumah, tetapi juga pada saat jalan-jalan santai bersama teman maupun keluarga, Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak langkah mudahnya di bawah ini.

Tutorial hijab pashmina panjang simpel

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

  • Inner hijab ninja
  • Hijab pashmina bahan kaos
  • Jarum pentul
  • Headband
sumber: hijaberstutorialsakinah.blogspot.com

Cara memakai hijab pashmina panjang :

  • Silakan Anda kenakan terlebih dulu iner hijabnya lalu segera siapkan hijab pashmina panjang bahan kaos.
  • Kenakan hijab pashmina tersebut dengan posisi sebelah kanan dan kirinya memiliki ukuran panjang yang sama.
  • Angkat bagian ujung hijab pashmina Anda yang ada di sebelah kanan ke atas kepala, begitu pun pada ujung hijab sebelah kiri.
  • Agar posisinya kuat, silakan sematkan kedua ujung tadi jadi satu dengan jarum pentul.
  • Untuk percantik dan perindah gaya berpenampilan Anda, silakan siapkan headband. Terakhir sematkan saja headband di atas kedua ujung yang tadinya sudah Anda sematkan dengan menggunakan jarum pentul.
  • Supaya terlihat menarik bisa Anda tata dengan rapi.

Nah, kini Anda sudah bisa terlihat lebih cantik dan juga menarik dengan menggunakan hijab pashmina bahan kaos yang simpel dan super cepat cara pemakaiannya.

Demikianlah tadi sekilas informasi yang dapat kami bagikan kepada Anda semuanya tentang hijab pashmina panjang simpel. Semoga saja informasi di atas bisa bermanfaat.

0/5 (0 Reviews)

Facebook Comments

Disqus Comments

jatinecia1