Hijab Pashmina Anak Muda

Remaja atau anak muda bisa dipastikan ingin selalu terlihat modis, gaya, dan cantik dalam kesehariannya, bahkan pada saat mereka sedang berhijab atau mengenakan hijab.

Sepertinya tak ada yang bisa menghalanginya untuk bisa tampil menarik dalam balutan sebuah hijab. Nah, cara memakai hijab pashmina anak muda di bawah ini nantinya akan menjadikan gaya berpenampilan Anda jadi semakin menawan dan juga trendy.

Hijab modern memang bisa banget bisa Anda kreasikan sesuai dengan busana yang sedang Anda kenakan, bahkan bisa juga disesuaikan dengan kondisi atau pun acara yang hendak Anda hadiri.

Kreasi Hijab Pashmina Anak Muda

Hanya dengan mengenakan jenis hijab pashmina ini, maka Anda bisa menampilkan sisi modis dan modern Anda. Mungkin saja sebagian besar orang, mengenakan hijab jenis pashmina ini terbilang cukup ribet dan susah.

Akan tetapi dengan adanya tutorial cara memakai hijab di bawah ini Anda nantinya bisa dengan mudahnya mengikuti langkah demi langkah dengan sangat mudah tanpa ribet.

Seperti yang kami kutipkan dari situs vemale.com, Anda nantinya akan bisa dengan segera menyiapkan beberapa perlengkapan diantaranya inner atau ciput ninja, headband, hijab pashmina bahan sifon, aksesoris bunga, dan juga beberapa jarum pentul.

Tutorial hijab pashmina anak muda

  • Langkah awalnya silakan Anda kenakan terlebih dulu dalaman hijab, bisa yang berupa inner atau pun ciput ninja. Bahkan Anda juga bisa menambahkan headband yang berwarna pink sehingga bisa percantikn penampilan.
  • Gunakan hijab pashmina bahan sifon Anda dengan posisi sisi hijab yang ada di sebelah kiri dibuat lebih panjang dibandingkan dengan sisi hijab yang sebelah kanan. Lalu tarik bagian dalam hijab pashmina yang sebelah kanan ke bagian depan leher Anda.
  • Arahkan saja ke dekat telinga Anda, supaya posisinya tidak bergeser, silakan sematkan jarum pentul di bagian atasnya. Setelah itu tariklah bagian ujung yang lain dari hijab pashmina Anda yang tadi lalu sematkan ke sisi kiri telinga Anda. Dan sematkan dengan jarum pentul untuk menguatkan posisinya.
  • Pegang bagian ujung hijab pashmina sebelah kiri, lalu arahkan ke kanan tepat ada dibalik sisi hijab yang paling pendek tadi.
  • Letakkan bagian ujung hijab pasmina yang baru Anda pegang tadi, lalu letakkan di dekat telinga yang sebelah kanan.
  • Untuk mempercantik dan mempermanis penampilan berhijab Anda, silakan sematkan dengan aksesoris bunga favorit Anda.

Bagaimana, sangat mudah banget kan kreasi hijab untuk anak muda di atas? Dengan menerapkan tutorial memakai hijab tersebut, maka bisa dipastikan gaya berhijab Anda akan tampak lebih modis.

Demikianlah informasi tentang hijab pashmina anak muda yang bisa kami bagikan. Semoga saja bermanfaat.

Leave a Reply