Hijab Pashmina Ala Fatin

Tidak ada komentar 174 views

Ladies Anda pastinya sudah tak asing lagi kan dengan penyakit cantik yang bernama Fatin Shidqia ini, memiliki suara yang unik dan khas serta telah sukses membuat dunia music di Indonesia kagum dibuatnya.

Selain hal tersebut, gaya cantik dan juga trendi ala remaja, menjadikan public semakin terkesan dengan busana dan juga model hijab yang dia kenakan. Sehingga tak diherankan lagi, apabila sekarang ini model dari hijab pashmina ala Fatin lagi senter menjadi pembicaraan dan juga banyak sekali ditirukan.

Nah, untuk Anda semuanya nih yang sekarang ini mengaplikasikan model cantik dari gayanya berijab Fatin mantan seorang finalis salah satu ajang pencarian bakat ini, maka Anda tidak perlu terlalu khawatir.

fatin-shidqia

hak milik gambar ada pada kapanlagi.com

Sebab tutorial kali ini nantinya akan membantu Anda untuk bisa mengaplikasikannya. Akan tetapi sebelumnya, di bawah ini beberapa hal yang harus Anda tahu terlebih dulu.

Tutorial hijab pashmina ala Fatin

Bahan-bahan yang harus disiapkan :

Cara memakai hijab pashmina :

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk mengkreasikan hijab ala Fantin ini adalah dengan mengenakan terlebih dulu dalaman hijab yang sudah disiapkan tadi, yakni hijab maroko atau inner hijab ninja. Pastikan Anda sudah mengenakan dalaman hijab ini dengan baik dan benar, sehingga bisa dipastikan tidak aka nada helai rambut yang tersemat keluar.
  • Penggunaan dalaman hijab ini bertujuan juga untuk menjadikan tampilan hijab Anda lebih rapi, sebab umumnya hijab pashmina ini berbahan licin, sehingga bisa tidak dilapisi dengan hijab maroko dikhawatirkan hijabnya akan mudah rusak atau berantakan.
  • Langkah yang selanjutnya barulah Anda bisa mengenakan hijab pashmina yang sudah disiapkan, berikan saja masing-masing jarum pentul di bagian sisi kepala sebelah kanan dan kiri untuk menyatukan kedua sisi hijabnya.
  • Bila sudah, ambil bagian ujung hijab yang ada di sebelah kanan, lipat jadi dua bagian. Kemudian lipat ke atas dan letakkan bagian ujung hijabnya di kepala dengan menyematkan jarum pentul.
  • Sementara itu untuk bagian ujung hijab yang ada di sebelah kiri, silakan Anda tarik ke pundak sebelah kanan dan lilitkan ke bagian belakang, kemudian bisa diletakkan kembali bagian ujungnya di pundak yang sebelah kanan dan berikan jarum pentul di sisi kepala kanan.
  • Rapikan bagian yang masih terlihat berantakan sehingga menjadikan kreasi hijab Anda tampak lebih indah.

Nah, itulah tadi yang dapat kami informasikan kepada Anda semuanya tentang hijab pashmina ala Fatin. Semoga saja informasi di atas bisa bermanfaat dan menginspirasi para pembaca semuanya ya.

hijabenka-promo

Summary
Author Rating
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
no rating based on 0 votes
Loading...
author
Penulis: 
Seorang part time Blogger yang sering Traveling. Menulis disaat senggang. Fans Manchester United.