Berburu Wisata kuliner di Bandung? Ke Greentea Holic Aja! Bakal di Upgrade Makananmu!

Jatinecia.com – Belakangan ini kepopuleran makanan lokal atau jajanan era lama kembali naik daun kembali dan menjadi andalan wisata kuliner di Bandung. Namun bukan hanya populer dengan tampilan aslinya, beberapa pelaku bisnis kuliner juga semakin kreatif dalam menyajikan makanan lokal dengan meng-upgrade-nya sebagai makanan yang lebih kekinian.

Tipe makanan seperti ini yang sering dicari oleh masyarakat masa kini, terutama para pengguna media sosial untuk diunggah fotonya sebelum menyantapnya. Maka bila Anda sedang berbur wisata kuliner di Bandung dengan makanan lokal yang unik, Anda bisa coba mengunjungi Greentea Holic di Bandung.

Disini, makanan atau jajanan lokal diupgrade hingga menjadi hidangan yang pantas dijadikan salah satu wisata kuliner di Bandung. Penasaran apa saja menu yang ditawarkan disini? Simak penjelasannya berikut ini!

Seblak

Menu yang dijual di tempat makan Greentea Holic ini beragam, namun yang menjadi andalan dan yang paling populer adalah menu Seblak. Tak ayal, karena kota Bandung memang terkenal dengan seblaknya yang pedas, dengan isian yang bervariasi serta bisa dimodifikasi dan dikreasikan.

Restoran ini menyajikan mulai dari seblak goreng, seblak kuah rempah original, seblak kuah tomyum, seblak kuah jeruk nipis, seblak goreng rempah original, seblak goreng saus telur asin, dan seblak goreng sambal matah.

Dua menu seblak yang sering dipesan dan paling digemari adalah seblak goreng mozzarella dan pizza seblak. Untuk seblak goreng mozzarella, sudah dapat Anda bayangkan, seblak yang pedas dipadukan dengan rasa gurih dari pizza mozzarella yang meleleh saat dipanaskan.

Tentunya akan membuat rasa seblak semakin unik dan nikmat, ditambah sensasi menarik keju mozzarella yang panjang, tentu menjadi hal yang disukai oleh para pecinta kuliner. Sedangkan untuk pizza seblak yang dapat dinimati untuk 2 hingga 3 orang, seblak disajikan diatas roti pizza dan dipanggang, lalu ditambah taburan keju di atasnya.

Greentea Holic

Mencicipi Mie Instan ala Greentea Holic

Bukan Bandung tentunya jika Anda hanya menemukan olahan mie instan yang gitu-gitu saja. Mie instan yang biasanya akan diupgrade menjadi wisata kuliner yang menggugah selera. Seperti menu yang satu ini yang ditemukan pada Greentea Holic, menu olahan mie instan bukan mie kuah rasa soto, atau ayam biasa.

Pilihan menu disini antara lain Indomie kuah greentea, kuah keju, Indomie goreng saus telur asin, Indomie goreng sambal matah, dan satu lagi ada pula Samyang dengan telur setengah matang yang meleleh-leleh.

Dijamin wisata kuliner di Bandung bakal sangat berkesan dan menambah pengalaman Anda dalam merasakan masakan lokal.

Menu Lain di Greentea Holic Bandung

Menu lainnya yang ada mulai dari aneka cilok seperti cilok taichan, cilok kuah, cilok kacang, cilor, dan aneka cireng cocol.

Kemudian ada pula cuanki dengan pilihan kuah original, pedas, atau kuah tom yum. Ada pula aneka nasi seperti nasi ayam geprek, wagyu rice bowl yang merupakan nasi dengan daging wagyu, nasi goreng seblak, nasi goreng saus telur asin, nasi goreng sosis keju, serta yang paling dicari adalah nasi goreng mozzarella.

Untuk hidangan penutup, atau bagi Anda yang sekedar ingin makan jajanan manis, tempat ini juga menyediakan aneka kue cubit dan ice cream. Untuk kue cubitnya, seperti disebutkan diatas, tempat makan ini menghadirkan kue cubit yang tidak pada umumnya, dengan berbagai varian rasa yang kekinian.

Ada kue cubit rasa green tea atau red velvet, dengan pilihan topping oreo, mini choco ball, fruit loops, marshmallow, Nutella, dan beragam topping lainnya yang membuat kue cubit semakin manis.

Lokasi Greentea Holic Bandung

Jika Anda sudah tertarik ingin mencicipi wisata kuliner di Bandung dengan pergi ke Green Tea Holic, Anda bisa mengarahkan kendaraan ke Jalan Ternate No.5 Riau, Bandung. Dan jika Anda baru di Bandung, Anda bisa menggunakan panduan arah dari Google Maps.

Tapi ingat untuk tidak mencoba wisata kuliner di Bandung di bawah jam 10 pagi, karena tempat ini buka mulai pukul 10.30 hingga pukul 21.00 malam.

Harga Menu di Greentea Holic Bandung

Green Tea Holic ini termasuk salah satu wisata kuliner di Bandung yang murah dan cukup terjangkau bagi seluruh warga Bandung. Untuk menu seblak harga berkisar mulai dari Rp 17.000 hingga Rp 29.000 untuk pizza Seblak.

Untuk menu cilok dan cuanki berkisar mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 20.000 per porsi.

Untuk aneka mie berkisar mulai dari Rp 17.000 untuk indomie goreng sambal matah, hingga Rp 26.000 untuk Samyang. Es krim dihargai Rp 8.000 hingga Rp 10.000 per porsi dan disesuaikan dengan pilihan rasa.

Harga kue cubit mulai dari Rp 14.000 hingga Rp 19.000. Sedangkan untuk minumannya berkisar dari harga Rp 5.000 hingga Rp 35.000.

Setelah selesai mengisi perut Greentea Holic Bandung anda bisa melanjutkan liburan di Bandung dengan mengunjungi Kampung Korea untuk sekadar berfoto-foto dan belanja aksesories Korea di Bandung.

Facebook Comments

Disqus Comments

jatinecia1