Floating Market Lembang

Tidak ada komentar 95 views
Loading...

Jatinecia.com – Bandung merupakan salah satu tempat wisata yang paling mudah dijangkau dari Jakarta. Floating Market Lembang merupakan salah satu tujuan weekend getaway para Jakartans.

Dengan jarak tempuh sekitar 3 jam menggunakan kereta dan mobil (ketika tol cikampek bersahabat), maka Bandung menjadi sangat mudah dijangkau.

Tempat rekreasi keluarga ini memiliki banyak hal yang menjadikannya menarik untuk dikunjungi. Disini anda dapat menikmati kuliner tradisional yang disajikan dengan cara dijajakan di pinggir danau buatan.

Anda juga dapat mengajak anak-anak untuk menikmati wahana edukasi seperti mewarnai keramik, memberi makan binatang dan kegiatan lainnya yang merangsang sistem motorik anak.

floating market lembang

Aktifitas di Floating Market

Sensasi unik berbelanja di pasar terapung

Dengan harga tiket masuk sebesar Rp. 20.000,- anda dapat menikmati sensasi belanja di pasar terapung, seperti yang ditemui Banjarmasin maupun di Thailand. Para pedagang menjajakan makannya di pinggir danau buatan dan anda dapat menyewa perahu untuk berkeliling memilih makanan yang akan anda beli.

Jika anda tidak menyewa perahu, anda dapat berjalan mengelilingi danau dan berbelanja makanan dari pinggir danau. jangan khawatir terkena panasnya sinar matahari karena di pinggir danau disediakan tempat makan yang luas dengan atap.

Harap diingat meskipun hanya berupa danau buatan tetapi anda harus tetap waspada terhadap keselamatan selama menggunakan perahu, serta selalu menjaga anak dalam pengawasan anda.

Berbelanja produk-produk lokal seperti makanan-makanan tradisional khas Jawa Barat

Floating market lembang merupakan tempat paling pas untuk menikmati makanan tradisional khas jawa barat. para pedagang berjejer disepanjang pinggir danau menjajakan makanan “street food” khas Bandung.

Terdapat beragam jenis produk yang ditawarkan oleh pedagang mulai dari buah-buahan hingga makanan lokal yang hanya ada didaerah Bandung. Selain itu, sisi tradisional yang dimunculkan ditempat ini juga memberikan pengalaman tersendiri bagi anda, apalagi tempat ini cukup bersih yang menjadi nilai tambah dari Floating Market Lembang.

Meskipun kebanyakan barang yang dijual berbentuk makanan, anda juga bisa membeli souvenir sebagai oleh-oleh buat keluarga anda dirumah.

Menikmati aktivitas lain yang juga seru, seperti perahu air dan outbound

Selain kegiatan kulineran, floating market lembang juga menyediakan kegiatan lain seperti playground untuk anak-anak, kolam renang, perahu air dan outbound.

Arena playground merupakan tempat favorit anak-anak. disini mereka dimanjakan dengan banyaknya pilihan kegiatan. anak anda dapat menikmati permainan kereta api mini, bermain di kota mini floating market, memancing dan menyewa sepeda air.

Untuk menikmati wahana permainan floating market lembang anda hanya dikenakan tarif masuk wahana antara Rp.20.000 – Rp. 30.000 untuk masing-masing wahana. Wahana seperti penyewaan ATV mematok harga Rp. 80.000 untuk 1 orang, cukup mahal tapi anda dapat memacu adrenalin dengan melahap semua rutenya.

harga tiket masuk floating market lembang

Menikmati pemandangan alam Lembang yang indah dari kolam renang

Bagi anda yang hobby renang, anda dapat menyalurkan hobby renang tersebut disini. bagi anda yang memakai hijab terdapat hijab swiming pool yang khusus dibuat untuk anda. tiket masuk ke kolam renang adalah Rp. 50.000,- dengan harga segitu anda dapat berenang sepuasnya menikmati kesejukan khas lembang.

Tentu hanya wanita saja yang dapat menggunakan swimming pool tersebut. Jangan lupa untuk membawa burkini atau hijab swimwear agar dapat berenang dengan nyaman. Anda dapat membeli hijab swimwear secara online di www.hargapilihan.com dan pilih produk yang paling sesuai dengan selera anda.

Lokasi Floating Market

Floating market lembang terletak di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia. Akses menuju lokasi bisa dijangkau dari tol pasteur ke arah Lembang.

Berapa Harga tiket masuk Floating Market Lembang

Untuk dapat menikmati fasilitas di Floating Market Lembang anda dikenakan tarif masuk Rp. 20.000 setiap harinya. Sedangkan tarif parkir untuk mobil adalah Rp. 30.000,- dan motor Rp. 5.000,-

Demikian informasi wisata floating market lembang, semoga bermanfaat untuk anda.

Ringkasan
Review Date
Reviewed Item
Floating Market Lembang
Author Rating
51star1star1star1star1star
author
Penulis: 
Seorang part time Blogger yang sering Traveling. Menulis disaat senggang. Fans Manchester United.