Cari Tempat rekreasi di Malang? Berendam Aja di Sumber Krabyakan! Dijamin Adem!

Cari Tempat Rekreasi di Malang Berendam Aja di Sumber Krabyakan! Dijamin Adem!

Cari Tempat Rekreasi di Malang Berendam Aja di Sumber Krabyakan! Dijamin Adem!

Saat liburan tiba, banyak sekali keluarga yang menginginkan tempat wisata untuk rekreasi dan bermain bersama keluarga. Begitu juga saat berada di Malang, banyak orang yang mengunjungi tempat wisata ini untuk rekreasi dan liburan. Salah satu tempat rekreasi di Malang yang kami rekomendasikan adalah Sumber Krabyakan.

Disini, Anda dapat merasakan sensasi berendam di dalam sumber mata air alami yang dingin dengan dikelilingi alam dan pemandangan pegunungan dari kejauhan. Itulah keadaan asli yang bisa anda rasakan saat berada di tempat wisata Sumber Krabyakan, Malang.

Tempat rekreasi di Malang yang satu ini memang cocok untuk para wisatawan yang mencari ketenangan untuk menyegarkan badan dan fikiran, sambil bermain air dan menikmati pemandangan alam. Namun sebelumnya, siapkan kendaraan serta stamina anda, karena perjalanan menuju ke Sumber Krabyakan ini butuh tenaga ekstra untuk melewati jalanan berliku dan terjal.

Perjuangan Menuju Lokasi Sumber Krabyakan Malang

Seperti disebutkan di atas, mungkin perjalanan anda untuk menuju ke Sumber Krabyakan tidaklah semudah untuk menuju tempat wisata terkenal lain yang ada di Malang.

Anda perlu mengemudi di kawasan perbukitan dengan tipikal jalan yang berliku dan lumayan menanjak, serta memastikan bahwa kondisi kendaraan pribadi anda dalam keadaan yang sangat prima dan tidak ada kekurangan satu pun.

Namun saat anda sudah tiba di kawasan wisata Sumber Krabyakan ini, semua rasa penat selama mengemudi dan perjalanan panjang yang telah anda lalui akan terbayarkan. Anda akan disambut dengan adanya sebuah kolam alami yang sangat luas dan dikelilingi oleh batun alam, serta dengan pemandangan hutan di sekelilingnya, ditambah lagi pemandangan gunung dan perbukitan dari kejauhan.

Tempat yang satu ini memang mirip sekali seperti pemandian air panas di Jepang yang menghadirkan konsep pemandangan alam yang luar biasa, namun anda tidak akan merasakan panasnya air panas, namun justru kesegaran air dari sumber mata air alami dan juga kesegaran udara khas pegunungan.

Aktivitas saat Berlibur di Sumber Krabyakan Malang

Tentu saat anda sudah sampai di kawasan Sumber Krabyakan ini, anda dapat langsung menceburkan diri ke dalam kolam yang ada. Namun jangan lupa untuk membasahi bagian dada anda dimana jantung anda berada, karena air di dalam kolam sangat segar, bahkan bisa disebut dingin oleh beberapa orang.

Selain itu udara segar khas pegunungan akan membuat anda rileks dan melupakan semua kepenatan yang anda punya. Setelah berendam, tentunya jangan lupa untuk berfoto dengan pemandangan alam nan hijau di sekeliling kolam. Lanskap pegunungan juga akan menambah hasil karya foto anda semakin menarik dan indah.

Bahkan anda tidak perlu menjadi fotografer professional untuk mendapatkan hasil jepretan terbaik, karena setiap sudut pemandangan di tempat ini sudah merepresentasikan keindahannya tersendiri. Bagi anda yang kelaparan setelah melakukan aktivitas di sekitar Sumber Krabyakan, dapat mengisi perut di kedai-kedai yang ada di sekitar tempat wisata.

Tidak perlu khawatir meski kedai berada di kawasan wisata, namun harga makanan dan minuman yang dijual di tempat ini sangat terjangkau.

Lokasi Sumber Krabyakan Malang

Jika Anda sudah memutuskan untuk mengujungi tempat rekreasi di Malang yang satu ini, maka pastikan untuk mengecek kondisi kendaraan Anda. Karena objek wisata ini berada di area perbukitan dengan kondisi jalan yang cenderung naik dan sedikit bergelombang.

Lokasi Sumber Krabyakan ada di desa Sumber Ngepoh, kecamatan Lawang, Malang. Anda bisa menggunakan panduan arah dari Google Maps untuk memudahkan perjalanan Anda sewaktu mengujungi objek wisata ini.

Harga Tiket Masuk Sumber Krabyakan Malang

Pengunjung akan dikenakan biaya retribusi yang sangat terjangkau saat masuk tempat rekreasi di Malang ini. Hanya Rp 2.000 saja per orang. Dengan jumlah uang tersebut, Anda sudah bisa berendam di Sumber ini selama yang Anda inginkan. Tempat wisata ini dibuka setiap hari mulai pukul 7.00 pagi, hingga saat Maghrib tiba.

Itulah sedikit ulasan mengenai tempat wisata di Malang yang cocok untuk Anda yang menginginkan tempat rekreasi. Di Malang, banyak sekali objek wisata yang bisa Anda datangi untuk mengisi liburan Anda.

Satu contoh objek wisata di Malang yang sedang trending di berbagai sosial media adalah keindahan pantai Kedung Celeng Malang. Semoga informasi ini bermanfaat.

Facebook Comments

Disqus Comments

jatinecia1