You cannot copy content of this page

5 Penginapan Murah Di Jogja Yang Digemari Para Backpacker

Jatinecia.com – Bagi para backpacker, memilih penginapan yang sesuai dengan budget yang mereka bawa, merupakan salah satu keharusan yang mesti dilakukan, mengingat liburan dengan gaya backpacker merupakan salah satu liburan yang dilakukan dengan budget super minim. Maka tak heran, penginapan yang ekonomis, merupakan salah satu pilihan yang terbaik untuk dipilih, termasuk jika anda sedang melakukan backpacker ke Joga, anda tentu saja mesti mencari penginapan di Jogja yang memiliki tarif ekonomis.

Dan kabar baiknya, di Jogja ini, anda bisa mendapati beragam pilihan tempat menginap di Jogja yang memiliki tarif bersahabat dengan anda para backpacker. Dengan harga yang bervariasi, anda bisa memilih berbagai macam pilihan menarik untuk memilih tempat menginpa yang siap menjadi akomodasi anda selama berlibur ala backpacker di Jogja. Jika anda penasaran apa saja pilihan tempat menginpa dan berlibur di Jogja dimana menjadi favorit para backpacker, berikut adalah beberapa pilihannya untuk anda.

Penginapan Murah Di Jogja Yang Digemari Para Backpacker

House 24

Yang pertama adalah House 24. Dimana lokasinya berada di Jalan Jogokaryan, Jogjakarta, Nomer 24. Tarif paling murah untuk penginapan ala backpacker di Jogja ini adalah sekitar 100 ribu rupiah per malamnya. Untuk tarif kamarnya lainnya juga terdapat kamar premium dengan tarif 130 ribu rupiah. Sementara lainnya juga terdapat fasilitas yang menarik untuk anda nikmati. Mulai dari TV, Kipas Angin, hingga kamar mandi dalam sampai sarapan, dll.

Penginapan Murah Di Jogja Yang Digemari Para Backpacker

Penginapan Pugeran

Yang selanjutnya adalah Penginapan Peguran. Penginapan yang satu ini, merupakan salah satu pilihan menarik untuk anda yang sedang berada di Jogja, dimana anda bisa memilihnya untuk akomodasi liburan backpacker anda. penginapan yang ada di Jalan MT. Haryono Pugeran, Jogja ini,memiliki tarif sebesar 70 ribu rupiah untuk satu malamnya, dengan beragam fasilitas menarik lainnya didalamnya.

Penginapan Murah Di Jogja Yang Digemari Para Backpacker

Hotel Kristina

Hotel Kristina ini, bisa menjadi pilihan hotel menarik di Jogja untuk berlibur dan sebagai akomodasi liburan murah anda. Hotel Kristina ini, berada di Jalan Dagen No. 71 A, yang memiliki tarif kamar sewa per malamnya sekitar 130 ribu rupiah. Selain itu, terdapat beragam fasilitas lainnya yanga ada didalamnya. Mulai dari AC, hingga televisi. Yang memiliki pilihan kamar single dan kamar ekonomi.

Penginapan Murah Di Jogja Yang Digemari Para Backpacker

Hotel Satya Nugraha

Hotel yang satu ini, juga termasuk kedalam salah satu jenis hotel yang menjadi pilihan menarik anda untuk berlibur. Bagi anda yang sedang liburan murah ke daerah Jogja, maka hotel yang satu ini, merupakan salah satu pilihan hotel yang menarik untuk anda gunakan untuk menginap, yang berada di Jl. Sorowajan Baru No 16 Banguntapan Jogjakarta untuk reservasi bisa dihubungi dulu lewat Phone/Fax (+62-274) 484010 / (+62-274) 3154268, dengan harga kamar sekitar 130 ribu rupiah untuk satu malamnya. 


Nah, itulah pilihan hotel murah di jogja ala backpacker yang bisa menjadi referensi tempat menginap anda di Jogjakarta. Semoga bermanfaat sebagai rekomendasi menarik untuk anda.

0/5 (0 Reviews)

Facebook Comments

Disqus Comments

jatinecia1